ME, MY SELF AND I

Foto saya
Jakarta, Indonesia
suka billiard, suka nyanyi, suka semua yang 'berbau seni', suka ngobrol, suka pempek, suka AC Milan, suka asal, suka-suka dewa lah pokoknya...

RECENT POST

:: 2 KALI (MUDAH2AN GA LEBIH)



fuhhhhh.....

BT abisss..
Gw bener2 apes. Ban motor gw kempes 2 kali, dalam 2 hari + harus beli ban dalem 2 kali!!
Kenapa mesti dua kali? Kasus pertama, ban dalemnya robek (jd harus beli ban dalem baru).
Kasus kedua juga sama, cuma bedanya lebih sadis.. 4 paku, menempel dengan sukses di ban gw..

Awalnya gw ga tau kalo sampe ad 4 paku. soalnya yg gw cabut cuma 2 (yang 2, 'hidden mode").
Mulailah gw berjalan mencari tukang tambal ban..


dan begitu sampe disana..

eng..ing..eng..

Ban gw dah robek-robek, dikoyak 2 paku yg tersembunyi, dan tak tau diri tadi..
Kalo dah kayak gini, beli ban dalem (lagi) lah jawabannya...

:: mudah2an cuma 2 kali....., kalo sampe lebih, mending gw ke kantor lewat kali!!
(nek "waterway" yang udah "gone away") gimana sih???

---------------
berhubung pengalaman ini sangat menyedihkan..
gw kasih label "BENCANA"..

0 komentar: