ME, MY SELF AND I

Foto saya
Jakarta, Indonesia
suka billiard, suka nyanyi, suka semua yang 'berbau seni', suka ngobrol, suka pempek, suka AC Milan, suka asal, suka-suka dewa lah pokoknya...

RECENT POST

:: MILAN vs ARSENAL (report)

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti mengatakan kalau pemain terbaik dunia Ricardo Kaka dipastikan fit guna menghadapi Arsenal di San Siro dalam laga kedua babak knockout Liga Champions.

Sebelumnya muncul ketidakpastian apakah gelandang Brasil tersebut dapat tampil setelah absen di dua laga terakhir Serie A karena cedera lutut.

"Belakangan ini kami telah membayar atas absennya sejumlah pemain berkualitas kami, namun kami telah mendapatkan mereka kembali saat ini, termasuk Kaka, dan saya yakin kami akan menghasilkan penampilan yang luar biasa," ujar Ancelotti.

Kaka telah menjadi figur kunci dibalik kesuksesan Milan merakih trofi Liga Champions musim lalu dimana dirinya menjadi top scorer dengan 10 gol.

Ancelotti mengatakan kapten Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Andrea Pirlo dan Filippo Inzaghi juga fit setelah absen saat bermain imbang 1-1 dengan Lazio.

Gelandang Belanda Clarence Seedorf nampaknya belum tentu dapat bermain karena cedera paha yang dideritanya Sabtu lalu, meski keputusan akhir belum diambil hingga Selasa nanti.

Ancelotti juga mengungkapkan perasaan optimisnya bahwa timnya dapat membalikkan kekecewaan penampilan mereka di Serie A, dimana mereka meraih empat hasil imbang dari lima pertandingan terakhir.

"Saya yakin karena tim ini selalu mampu menemukan penampilan yang tepat ketika bermain dalam pertandingan seperti ini.

"Kami memulai dari hasil imbang 0-0 di leg pertama, sebuah hasil yang mengharuskan kami untuk waspada, namun hal itu bukan berarti kami tidak akan menghadapi pertandingan dengan keberanian. Liga Champions adalah tradisi klub ini," tambah Ancelotti.

Ia juga mengatakan bahwa tidak mustahil Milan dapat mengulangi penampilan terbaik mereka saat menggulung Manchester United 3-0 di musim lalu. (biangbola.com)

0 komentar: